Kamis, 20 Juni 2013

kata kata cinta yang lebay

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari
Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada
Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah
terindah itu yaitu Kamu.

Kebahagiaanku belum sempurna tanpa
dirimu di sisiku. Kebahagiaanku belum sempurna tanpa
dirimu di sisiku.

Apapun yang kulakukan tidak membuatku Kebahagiaanku belum sempurna tanpa
dirimu di sisiku.
bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu
hal untukmu.

Terima kasih sayangku kamu telah
membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku
akan setia di hatimu hari ini dan sampai
kapanpun.

Selama nafas ini masih ada, selama jantung
ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu
dan membahagiakanmu.

Memilikimu adalah hal yang terindah dalam
hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk,
senyummu juga tidak bisa membuatku
tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku
yang membuat hatiku bertekuk lutut di
hatimu.

Aku tidak mencari kecantikanmu ataupun
harta milikmu, yang kubutuhkan adalah
ketulusanmu mencintaiku.

Kamu boleh berbangga hati memilikiku,
karena akulah lelaki setia stok terakhir di
dunia ini.

Aku menangis memilikimu, bukan karena aku
sedih memilikimu, karena aku bangga
mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini
terharu.

Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu,
tapi cintalah yang memilihmu menjadi
kekasihku.

Seseorang tak akan pernah menyadari
dalamnya rasa cinta sampai tiba saat
perpisahan.

Aku bisa menemukan kamu di tengah
keramaian dengan telinga dan mata tertutup. Itu karena aku mencari dengan hatiku.

Mekar mawar yang kautanam di hatiku,
tercium wangi semerbak. Lambangkan segala
sayang dan cinta, hanya untukmu seorang.

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu
mendua cinta adalah kau dan aku.

Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk
membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan
pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku
akan terus menjaga, menyayang dan
melindungi satu-satunya kekasih hatiku.
Lambat tapi pasti, merasuk ditengah
keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta
padamu.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini
tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena
kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi
kamu yang terakhir bagiku.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh
tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita
seperti bara yang makin benderang oleh
hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak
kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali.
Karena ketika bersamamu, yang kurasa
adalah hidup.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya
dengan mengingat seseorang yang tak pernah
kukenal.

Cintai aku seperti aku mencintai dirimu.
Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa
kecurigaan.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat
Sunda. Di hari aku bisa menemukannya
lagi, itulah waktunya aku berhenti
mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar