Minggu, 16 Juni 2013

kata kata cinta

Ketika aku tak berada di samping mu, bukan
berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku
selalu bersamamu

Merindumu adalah kemampuanku. Walau
kita belum bertemu.Aku padamu.

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu
adalah dambaku.

meski jarak jadi pemisah,
hati tak akan bisa terpisah.
Mencintaimu, membuat air mataku tak
mudah jatuh.

Bila waktu tak izinkan kita terus bersama
maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu
di dalam hatiku.

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah,
tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu
menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih
mencintaimu dan masih setia menunggumu
disini.

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air
mata tak terbendung senyumku tetap terukir.

Mendengarkanmu adalah caraku
mencintaimu. Sederhana tapi tidak
sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan
bahagia bersamamu sebelum berpisah.
sebentar saja.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu,
tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena
bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan
pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati
lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang
& perhatian.

Sampai detik ini cinta itu masih di anggap
misteri??!.. karna kedatangannya itulah
yang sukar dan sulit di tebak..
Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian &
nafsu.. tapi yg kurasakan cinta adalah
anugrah terindah yg pernah kurasakan.
Love is the shortes way from heart to heart.

Hati manusia sprti kendi, tdk ada yg bisa
melihat isinya sehingga kejernihannya hanya
dpt dilihat dri apa yg dikeluarkan
Jangan menangis karna cinta, tapi
menangislah karna dosa di atas cinta.

Cinta hadir karna perkenalan, bersemi karna
perhatian, bertahan karna kesetiaan
Perasaan memang tak bisa diungkapkan
dengan kata-kata, perasaan hanya bisa di
ungkapkan dari hati ke hati.

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan,
bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan
perasaan
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita
meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup
menjaga indahnya goresan warnanya
Cinta adalah berbagi.

Karena walau ada di
dua raga, setiap pasangan hanya memiliki
satu hati
Aku pasrahkan cintaku untukmu pada Yang
Kuasa, meski dengan tangis kau ku lepaskan,
hanya demi kebahagiaanmu.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu,
perhatian mu dan senyummu sudah cukup
membuat ku tau, kau mencintaiku.

Aku selalu berusaha mencintai segala
kekuranganmu. Bukankah memang itu yg
seharusnya?

Cukup kau katakan pada semua orang,
bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita
yang jauh. Namun hati kita selalu dekat,
karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu
yg membuktikan besarnya cinta kita untuk
bersama.

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup
kau tatap mataku dan lihat senyumku,
berjuta cinta bermuara disana.

Jika kamu bertemu seseorang yg senyumnya
mampu membuat dirimu tersenyum, kamu
mungkin telah menemukan orang yg tepat tuk
hidupmu.

Jika seseorang bisa mencintai
kekuranganmu, buatmu merasa dibutuhkan
setiap waktu, dan suka habiskan waktu
denganmu.

Salah satu momen terindah dalam hidup
adalah ketika kamu melihat orang tuamu
tersenyum dan menyadari kamulah alasan
dibaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar