Jumat, 14 Juni 2013

kata kata gombal part II

"senyuman kamu tuh ibarat SUSU
BENDERA nikmat nya hingga tetes
terakhir sayaang :)

"kalo setiap saat ada kamu disebelah
aku,bikin teh manis udh gak perlu pake
gula.liat kamu juga tehnya udah manis"

'papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa
sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh
dihatimu'

"Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng
kamu manggil aku Oh sayang"

"bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan
macet bila mengingat cintaku padamu"

"aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma
kalo udh kesamber getar2ran cinta dari
kamu pasti hati aku langsung meleleh"

"percaya cinta aku ke kamu sangat
DAHSYAT,kalo ada INBOX dari kamu
hati aku langsung HIP HIP HORE"

"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma
bbny yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga
aku gempa bumi"

"walaupun malem sudah larut,tapi
percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah
surut sedikitpun"

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG
walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku
akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya
km selalu nyiarin gelombang cinta buat
aku" (via @dmsATCD)

"Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu
agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan
senyummu setiap kamu berdandan"

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak
semanis wajah dirimu"

"Izinkan aku menjadi webcam notebookmu,
agar setiap saat aku bisa berhadapan
memandang wajah cantikmu"

"aku mau cinta kita seperti pelajaran
SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang
masa"

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank
yg mengisi tabungan cintamu."

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku
dengan cambuk cintamu'

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ?
Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'

"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu
sampai jatuh"

"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt
bodynya,cuma pas diliat dari depan,
mukanya masa gini? "

"wajah kamu makin hari makin cantik
bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di
tutupin pake karung beras"

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa,
karena pasti aroma kentutmu itu aroma2
cinta"

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg
abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg
abadi selamanya sayaaang :) "

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku
mau minta dikit nih buat ngawetin cinta
kita biar abadi selamanya sayang"

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan
berdua denganmu menjadi gubuk cinta"

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika
tanpanya aku akan merasa aneh menjalani
hari"

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak
bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat
dirimu aku berbunga bunga"
'Kau adalah musim semiku, ketika kau
datang bunga-bunga bermekaran di lubuk
hati'

"ketika kau menyuapinku ubi namun terasa
pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?"

"bila kamu bulan aku akan jd bintangmu kalo
km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku
berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu"

"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang
tak terucapkan padanya melalui dedaunan
yang berbisik"

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa
getaran hatiku yang merindukanmu
sayaang :)

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku
juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku=
Cinta"

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir,
cintaku akan meneranginya"

"gara2 mikirin kamu pas bikin bakso,
baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati
semua"

"Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun
terasa romansa jeruk peras"

"jika langit dan bumi menjadi gelap,
setidaknya masih ada secerca pancaran sinar
wajah cantikmu"

"kamu kaya cantengan deh yang lama hilang
di hati aku"

"kalo si baim bisa buat buku harian aku juga
gamau kalah aku juga mau bikin buku harian
tentang perjalanan cinta kita"

"kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo
hati ini ada orang lain yg menempati"

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang
menjadi seorang penyair
Begitu pergi menyalakan api dengan salju,
karena berusaha untuk memadamkan api
cinta dengan kata-kata

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi
perasaan dg beberapa kata2 cinta yang
terbaik dan kutipan romantis dpt
memperkuat hubungan Anda

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak
terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyembuhkan
aq kmbli,sperti dlu lg
didalam hubngan sang pangeran tak kan
hilang apabila dia menganggap sang putri
sbgai bidadari.

kejam prpishn ini,tpi krn aq begitu mencintaimu,aq
relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr
aq melhatmu bhgia.

dia cantik,dia baik,dia kyk bdadari,dia bikin
seneng,dia sdarkanku cinta,dia bgtu
sempurna karna dia adalah
mengenal mu adalah hal yang terindah dalam
hidup kku.

kita ga usah bbm-an yah, hati abang kan udh
ada ama neng. Jd tgl telepati aja.

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku
trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi
drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

Apapun yg kau lakukan, baik & buruk, bgiku
ttap indah. Tak satupun alasan untuk
mlupkanmu & mninggalknmu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting
buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal
jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu,
karena kamulah hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar